Header Ads

Seo Services

STAND UP COMEDI 2018 KEMAL PALEVI DAN LUNA MAYA TAK KEMAL MAKA TAK SAYANG FULL MOVIE HD


Link=  DOWNLOAD

Peran utama:
Kemal palevi,
Limbab,
Raisya,
Nanda,
Luna maya,
Laudy cintya bella
Dan masih banyak cowok dan cewek ganteng gokil deh pokok nya,seru abis.

perkenalkan,
nama gue Kemal palevi,
ini saatnya menceritakan perjalanan hidup gua,dari gua kecil sampai gua menjadi seperti sekarang ini.
dan inilah cerita gua,
welcome to the movie.hhhhh
Sebenernya gua tuh gak susah nyari cewek,gampang,cuman masalahnya,
gua terlalu memilih,
gua cuma mau nembak cwek-cwek yang populer atau yg terkenal doang,
karna biar bisa di pamerin ketemen cowok-cowok yg lain,
dan itu adalah salah satu faktor kegagalan gua untuk mendapatkan cewek terpopuler,
sekarang ada beberapa faktor lain,
kayak misalkan gini,
kadang-kadang gua juga selalu gagal menembak cewek terpopuler,karna gue kalo nembak itu kecepetan,
contohnya:
pas gua naik bis kota ada cewek duduk di sampingku,terus aku berkata,mbak mau gak jadi pacar saya???
langsung di gampar,aduh-aduh sakit bro,
ya wajar dong kalo gue nembaknya kecepetan,
karna gue pernah ngalamin sakit tau pas di tembak di tikung sama orang,
seperti ini nih ketika saya ketikung,
gue: dhea aq mau ngomong sesuatu sama dhea,
dia: mau ngomong apa??
gue:
eee gimana ya ngomongnya ya, eee aq,
tiba-tiba datang cowok tajir membawanya,
kampret gua di tikung.
dan yg lebih sakitnya lagi,gue pernah nembak cewek,pas di hari pernikahannya.

aku: untuk terakhir kalinya kamu mau gak jadi pacar aku?
dia: lo gila?
aku: enggak normal?
Tamu undangan: pada bengong dan ada yang pingsan.
calon suaminya: woe-woe sambil mengejar gue,
wah gila,gimana gak gue tembak lagian ceweknya ngasih gua kode,ya gua kegeeran lah?
sejak saat itulah gua belajar jadi cowok yg cool juga cuek,pas ada cewek ngedeketin gua,,gua pura-pura gak suka padahal gua suka banget sama itu cwek,setelah lama berlalu gue nyatain cinta,echh telat dia bilang udah punya cwok, kata dia kemaren-kemaren lho kemana?
degggg anjirrrr..

No comments